Daerah

Di MUBES Ke III, LSM Gapura RI Targetkan Penjarakan 4 Kepala Daerah

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 
Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Penyelamat Uang Negara ( LSM GAPURA) RI menggelar kegiatan Musyawarah Besar Tahun 2019, bertempat di Kantor LSM GAPURA RI, Jln. Raya Alternatif Nagrak, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu ( 20/01/2019).

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, kegiatan Mubes III LSM GAPURA RI Tahun 2019 ini bertemakan ” Jika Anda Bergetar Dengan Geram Setiap Melihat Tindakan Korupsi, Maka Anda Bersama Kami” ini dihadiri oleh para Ketua Divisi dan Badan Kehormatan LSM GAPURA RI dengan agenda kerja Revitalisasi Kepengurusan ditubuh LSM Anti Rasuah tersebut.

 
Hakim Aldonara, Ketua Umum LSM GAPURA RI Kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan Mubes ini merupakan agenda tahunan sekaligus untuk mengevaluasi kinerja dan merevitalisasi kepengurusan yang tidak aktif, agar ke eksisan dan keprofesionalitasa Lembaga tetap terjaga.

 
” Hari ini kami Bersama pengurus dan Badan Kehormatan melakukan Evaluasi kinerja ditahun 2018 dan pengagendaan program kerja ditahun 2019, disamping merevatilasi pengurus, juga menetapkan Program pemberdayaan para anggotanya dan yang terpenting adalah mengawal d 4 kasus Kepala daerah,baik yang berada di wilayah Jawa Barat maupun di luar Provinsi Jawa Barat, dengan cara mendorong Aparat Penegak Hukum agar segera menghantarkan mereka ( para pejabat Kepala Daerah ) ke balik jeruji besi, secepat mungkin ” Pungkasnya.

 
Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co