Politik

Ketua DPD PSI Kabupaten Sukabumi Akan Segera Polisikan Akun FB WR

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Terkait adanya postingan Netizen di Media Sosial yang terkesan menyudutkan dan menghina Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) ,Ketua DPD PSI Kabupaten Sukabumi akhirnya akan segera mengambil sikap untuk membawa kasus tersebut keranah Hukum.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, postingan oleh akun Facebook atas nama Wahyu Riyanto di group Wadah Aspirasi Membangun Sukabumi lebih baik itu menyebutkan bahwa PSI ” Partai Anak Muda Ceunah, Haram Dipilih na ge” yang banyak menimbulkan komentar pedas yang menurut jajaran pengurus DPD PSI Kabupaten Sukabumi merupakan suatu hal yang sangat merugikan dan menghina Partai yang dipimpin nya dan akan membuat pelaporan juga bagi komentar- komentar yang mengandung Ujaran Kebencian.

 
Fery Permana, Ketua DPD PSI Kabupaten Sukabumi kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa status di akun fb tersebut jelas sangat menghina dan merugikan Partai Kami, karena menurutnya foto banner yang upload di akun tersebut merupakan hoax.

 
” Sesuai dengan sikap dari PSI yaitu melawan hoax,Kami akan segera membuat laporan apabila dalam waktu 1x 24 jam yang punya akun Facebook atas nama Wahyu Riyanto tersebut tidak ada itikad baik untuk meminta maaf,karena Langkah pelaporan tersebut perlu kami ambil setelah yang bersangkutan tidak ada niat baik kepada PSI, mengingat perbuatan yg dilakukan nya jelas sangat menghina dan merugikan Partai kami,” Pungkasnya.

 

 

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co