Daerah

Bupati Sukabumi: Tidak Ada Titipan Dalam Lelang Jabatan Di Pemkab Sukabumi

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan seleksi terbuka bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sukabumi untuk pengisian Empat jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang kosong di Tahun 2019.

Ke Empat jabatan eselon II itu masing-masing Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah, Dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik yang di ikuti oleh 21 orang peserta.

Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami. MM, saat ditemui disela-sela pemeriksaan Kesehatan para peserta seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2019 di BLUD Rumah Sakit Sekarwangi kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa setelah melalui fase tahapan Tes Administrasi, hari ini mereka menjalani tes kesehatan dan kejiwaan, setelah itu ada lagi seleksi Uji Kompetensi,Penelusuran rekam jejak dan wawancara akhir.

” Dalam proses seleksi terbuka kali ini, para peserta tes mengikuti Lima fase tahapan tes, dan untuk penilaiannya sendiri itu sangat profesional dan proporsional, sehingga diharapkan akan mendapatkan hasil yang terbaik dari yang terbaik, dan bisa menjalankan tugas sesuai Tupoksi dibidangnya secara Profesional ,” Ujarnya.

Masih kata Bupati Sukabumi,Terkait adanya isu bahwa dalam proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini dinilai ada titipan,itu tidak benar,karena Penempatan pejabat bukan didasarkan karena kedekatan maupun kepentingan politis akan tetapi benar-benar sesuai kualifikasi,sehingga Penataan birokrasi Sukabumi bisa lebih baik.

” Tidak ada itu yang namanya titipan Jabatan untuk seseorang dari seseorang, karena melalui seleksi terbuka ini,dibuka dan diumumkan secara langsung,dan diharapkan setelah terpilih dari hasil seleksi kali ini, percepatan dan pencapaian Kinerjanya bisa terlaksana dengan baik, ‘ Pungkasnya.

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co