Daerah

Tanggapi Keluhan Warga Desa Balekambang Nagrak, Ini Penjelasan Tim Apprisal KJPP SIH Wiryadi

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Tim Apprisal KJPP SIH Wiryadi akhirnya angkat bicara menanggapi keluhan warga yang terjadi beberapa waktu lalu, yang menilai bahwa harga yang ditaksir oleh Tim Apprisal dalam Pengadaan Tanah Jalan Tol BOCIMI Seksi III dan IV, Di Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi diduga tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Masyarakat.

 
Igung Prasetyo ,Perwakilan Tim Aprisal KJPP SIH Wiryadi & Rekan kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kalau dirinya hanya melaksanakan Kinerja sesuai dengan ke Independensian dan berdasarkan hasil Tim surveyor kami dilapangan dengan cara penghitungan yang biasa kami lakukan secara Profesional dalam pekerjaan, melalui pengecekan langsung untuk menilai atau mentaksir harga yang dibutuhkan oleh instansi yang membutuhkan lahan tersebut.

 
” Untuk keluhan Warga yang terjadi di Masyarakat Desa Balekambang, sementara kami tampung terlebih dahulu apa saja yang membuat Warga merasa tidak puas, dan hal tersebut biasa terjadi dilapangan,dan rencananya Insha Allah pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2019, kami tim Apprisal akan kembali bertemu dengan Warga dan akan menjelaskan tentang prosedur dan regulasi yang kami lakukan untuk menjawab apa yang menjadi penyebab keluhan Warga tersebut ,” Ujarnya.

 
Masih kata Igung, Apabila nanti setelah bertemu dan menjelaskan kepada warga tentang apa yang akan menjadi dasar dan ketentuan tim nya dalam bekerja dilapangan warga masih saja ada yang kecewa dan menolak, itu merupakan hak warga dan kami persilahkan mereka untuk membuat pengaduan ke Pengadilan.

 

” Kalau memang setelah pertemuan nanti Masyarakat masih saja ada komplain silahkan ajukan keberatan ke Pengadilan Negeri selama 14 hari kerja,nanti kita akan buka berdasarkan hasil surveyor dan analisis kerja tim kami,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co