Daerah

Muspika Kecamatan Cibadak Himbau PKL Tidak Jualan Dibahu Jalan Dan Trotoar

SUKABUMI-Lentera Berita. Com

 

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Cibadak melakukan sosialisasi kepada Para Pedagang Kaki Lima yang berjualan dibahu Jalan dan di Trotoar disepanjang Jalan Suryakenca hingga depan Pasar dan Terminal Bis Cibadak, Sukabumi, Jawa barat.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk menciptakan Lingkungan Cibadak yang lebih baik dan dalam Pelaksanaan Kawasan Tertib Lalu Lintas yang berdasarkan kepada aturan hukum UU No. 38 Tahun 2018 tentang Jalan, Perda Kabupaten Sukabumi No. 10 Tahun 2015.

 
Camat Cibadak melalui Kasi Trantib Kecamatan Cibadak, Deni Kusyadi. S. IP kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi hari ini adalah dalam rangka untuk memperingatkan kembali kepada para pedagang yang masih berjualan dibahu Jalan dan di trotoar, sebagai bentuk tindak lanjut dari surat teguran yang ke 1 dan ke 2, juga berdasarkan hasil Musyawarah pada tanggal 19 Pebruari 2019 yang dihadiri oleh Muspika Cibadak, Perwapas, Paguyuban Padakacida, PERWARA dan perwakilan pedagang.

 
” Hari ini kami mencoba menginformasikan kembali kepada para pedagang agar segera merapihkan dan memindahkan lapak dagangannya yang berada dibahu Jalan dan trotoar yang dilarang dipakai pada pukul 06.00sampai dengan pukul 15.00 WIB, dan setiap pedagang yang berjualan Harus menggunakan gerobak atau tidak permanen, dan juga kepada pemilik kendaraan yang akan berbelanja diharapkan diparkirnya disebelah kiri jalan Cibadak- Cicurug, dan apabila masih saja para pedagang tidak mengindahkan informasi tersebut, maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co