Daerah

Bupati Sukabumi Lepas Rombongan Tour Akbar KopKar Muara Tunggal

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 
Ribuan buruh yang tergabung di Koperasi Karyawan Muara Tunggal mengikuti kegiatan Tour Akbar ke Taman Impian Jaya Ancol dalam rangka syukuran atas hasil SHU yang telah didapat pada tahun 2018.

 

Berdasarkan pantauan Lentera berita. Com, rombongan Tour Akbar ribuan buruh tersebut langsung diberangkatkan Oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami. MM, yang didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Kabid Kominfo, bertempat di PLUT Asrama Haji Cikembang, dengan menggunakan 95 armada bus pariwisata.

 

Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa ditengah banyaknya karyawan perusahaan yang mengeluhkan akan kurangnya kesejahteraan bahkan ada beberapa perusahaan yang belum membayarkan gaji karyawan, akan tetapi di PT. Muara Tunggal hal tersebut tidak terjadi bahkan hari ini bisa melaksanakan Tour Akbar ke Jakarta Bersama ribuan buruh beserta keluarganya melalui Koperasi Karyawannya.

 

” Dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Koperasi Karyawan PT. Muara Tunggal, dan berharap kedepannya akan lebih maju lagi, dan untuk kegiatan yang akan datang apabila mengadakan tour Akbar tidak harus keluar kota, akan tetapi ke wilayah Wisata yang ada di Sukabumi, contohnya ke Geopark Ciletuh,Ujarnya.

 
Saat ditemui disela-sela keberangkatan, Ketua Koperasi Karyawan PT. Muara Tunggal, Sudarno Rais kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan Tour Akbar kali ini bertemakan ” Berkoperasi Memberi Solusi” adalah dalam rangka memberikan sosialisasi Terhadap perusahaan yang lain juga bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan Karyawan bisa dengan cara berkoperasi, karena dengan berkoperasi disamping memberantas dan mencegah terjerat kasus Karyawan nya dengan rentenir juga Para Karyawannya bisa berhutang mengambil kebutuhan pokoknya dengan harga yang relatif murah di Koperasi Karyawan PT. Muara Tunggal.

 
” Kegiatan hari ini adalah bersumber dari SHU senilai Rp. 630 Juta pada tahun 2018, SAN dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Sukabumi yang hari ini menyempatkan waktunya untuk melepas rombongan Tour Akbar Kami, dan jumlah yang ikut hari ini berjumlah 3.700 orang Karyawan berikut Keluarga, dengan memberangkatkan 95 armada Bus pariwisata, dan berharap dengan hadirnya KopKar PT. Muara Tunggal bisa bermanfaat bagi Masyarakat khususnya Karyawan, dan yang terpenting adalah Berperang Melawan Renternir Melalui Koperasi,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co