Politik

Serikat Pekerja PT. Muara Tunggal Siap Hantarkan Iwan Kusmawan SH menjadi Anggota DPD RI

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Iwan Kusmawan. SH, Seorang Tokoh dari aktivis buruh yang ikut dalam bursa pencalonan anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) RI Daerah Pemilihan Jawa Barat dengan nomor urut 50 terus melakukan safari politiknya, salahsatunya adalah dengan mengunjungi para pejuang-pejuang buruh yang ada diwilayah Kabupaten Sukabumi seperti di PT. Muara Tunggal Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Dalam safari politiknya tersebut, dirinya sangat mengapresiasi atas Kinerja yang dicapai oleh Serikat buruh yang ada di PT. Muara Tunggal ini karena bisa menjadi penyeimbang juga penyambung lidah para buruh atau Karyawan terhadap Perusahaan, sehingga Tingkat sinergitas antara manajemen dengan karyawan nya bisa baik dan hubungannya pun bisa lebih harmonis.

” Kami sangat senang, Serikat Pekerja di PT. Muara Tunggal Cibadak ini bisa mensinergikan para buruhnya dengan manajemen, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi para buruh tersebut, dan dirinya berjanji apabila dirinya menjadi anggota DPD RI Dapil Jabar, dirinya akan selalu menyuarakan dan mendorong untuk tingkat kesejahteraan para buruh yang ada diwilayah NKRI ini umumnya, khususnya di Jawa Barat,” Ujarnya.

Saat ditemui disela-sela kegiatan kunjungan safari Politik Iwan kusmawan, Ketua Serikat Pekerja Nasional PT. Muara TUNGGAL, Tresna Wijaya atau yang biasa akrab dipanggil Bung Acong kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus SPN di PT. Muara tinggal Siap mendukung dan mengantarkan  Iwan kusmawan SH menjadi Anggota DPD RI, karena disamping beliau merupakan Mantan Pimpinan Kami di SPN, juga visi misi beliau untuk memperjuangkan aspirasi dari para buruh sangat layak dam patut untuk didukung sepenuhnya.

” Kami dari SPN beserta ribuan buruh yang ada di PT. Muara Tunggal Siap mengantarkan Bapak Iwan kusmawan SH menjadi anggota DPD RI periode 2019- 2024, dan kamipun sudah memasang alat peraga beliau seperti baligho dititik-titik sentral yang ada diwilayah Kecamatan Cibadak khususnya, dan di beberapa wilayah yang ada dikabupaten Sukabumi, agar masyarakat juga bisa mengenal siapa sosok dari pak Iwan kusmawan SH tersebut,” Pungkasnya.

Reporter: Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co