Saba Desa

Ratusan KPM Desa Balekambang Kembali Mendapatkan Bantuan Beras Program BPNT

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Balekambang kembali menyalurkan beras dari Program Bantuan Non Tunai ( BPNT) kepada Masyarakatnya, bertempat di aula Desa Balekambang, Jln. Raya Balekambang, Nagraj, Sukabumi, Jawa Barat.

 

Turut serta hadir mengawasi penyaluran BPNT tersebut diantaranya Penjabat Kepala Desa Balekambang, Bhabinsa Koramil 0712 Nagrak,dan Bhabinkamtibmas Polsek Nagrak.

 
Sekretaris Desa Balekambang, M. Ridwan Karya kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa Alhamdulillah untuk hari ini kami bisa kembali menyalurkan Program BPNT yang teknis pelaksanaannya melalui e waroong, dan untuk Kualitas dan Pengadaan berasnya sendiri, kami bekerjasama dengan Bumdes Desa Pawenang Kecamatan Nagrak.

 

” Untuk Kualitas Masyarakat pun menilai lumayan bagus, isinya pun sesuai seberat 10 Kg, dan untuk KPM di Desa Balekambang berjumlah 342 KPM,Dan yang sudah menerima bantuan BPNT sebanyak 285 KPM dan yang sisanya, masih ada Kartu KPM nya yang masih kosong dan kartu KPM nya pun masih ada yang di BNI,” Ujarnya.

 
Dan salah seorang warga penerima BPNT, Wahyu ( 50) Kp. Pondoktisuk RT. 04/07 mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini dirinya bisa mengambil beras sebanyak 3 karung beras seberat 30 Kg, karena sejak bulan Desember Januari dan Februari, baru hari ini kembali disalurkan dan kualitas berasnya pun lumayan bagus.
” Alhamdulillah, selama 1 bulan kedepan dirinya tidak harus membeli beras, karena ini cukup, dan kualitas beranya pun lumayan bagus, semoga kedepannya kualitas berasnya tetap seperti ini,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co