Politik

MAI Sukabumi Dorong Semua Caleg Partai Koalisi Pendukung 02 Untuk Duduk Di Jajaway

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Macan Asia Sukabumi terus bergerak kesemua wilayah yang ada di Kabupaten Sukabumi Khususnya dalam rangka ikut mensosialisasikan para calon Anggota legislatif dari Partai Koalisi Pendukung Calon Presiden Nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

 

Seperti yang dilakukan oleh Ketua beserta pengurus Macan Asia Indonesia Kabupaten Sukabumi, Turun langsung kelapangan guna mensosialisasikan Calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil III Partai Berkarya dengan nomor urut 1 Dian Iskandar kewilayah Kecamatan Caringin.

 
Ketua Macan Asia Indonesia Kabupaten Sukabumi, Deden Rahmat kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kami dari MAI selalu mensupport serta mendukung para calon yang tergabung dalam Partai koalisi pendukung 02 dengan cara pemetaan wilayah-wilayah di daerah untuk pembagian zona, artinya setiap calon anggota dprd kabupaten khususnya di Dapil III Sukabumi yang masuk kita bawa langsung bersosialisasi kepada masyarakat untuk menyampaikan program-program mereka.

 

” Kita telah mengumpulkan sema para Caleg Dapil III khususnya untuk duduk bersama tentang pembagian zona atau wilayah dilapangan, sehingga setiap Calon pas dilapangan bisa lebih terarah, dam Komitmen kami dari MAI, semua Caleg dari Partai Pendukung 02 itu harus jadi,” Ujarnya.

 

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Dian Iskandar, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dengan Nomor urut 1 mengungkapkan bahwa saat bersosialisasi terhadap masyarakat dirinya selalu menjelaskan bahwa tentang pentingnya Program Kesehatan, pendidikan, dan Peningkatan Ekonomi, untuk itu dirinya mempunyai satu gagasan atau ide yang bisa menjawab itu semua dan melaksanakannya seandainya dirinya bisa menjadi anggota DPRD nanti.

 

” Visi dan misi dirinya selalu dijelaskan saat bersosialisasi terhadap masyarakat, dan berharap relawan 7 bintang 1 yang mempunyai makna 7 nomor Partai Berkarya dan 1 adalah nomor urut dirinya bisa tetap kompak, serta selalu menjaga suara kita di TPS masing-masing,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co