Pendidikan

47 Siswa MA Nagrak Madani Laksanakan UNBK 2019

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

47 siswa- siswi Madrasah Aliyah Nagrak MADANI mengikuti UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer), bertempat di Gedung Sekolah MA Nagrak Madani, Jln. Raya Cihanyawar Nagrak, Sukabumi, Jawa barat.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, dalam Pelaksanaan UNBK hari ini mata pelajaran yang akan diujiankan diantaranya Bahasa Indonesia,
Matematika, Bahasa Inggris dan Sosiologi.

 
Drs. Ade Hidayat. M. Si, Kepala Sekolah MA Nagrak Madani kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa untuk Pelaksanaan UNBK disekolahnya dilaksanakan dari tanggal 1 Sampai dengan 8 April, dengan sistem dijaidakn Dua Sesi, dan diharapkan para siswanya bisa melaksanakan UNBK nya dengan lancar dan bisa mengisi soalnya dengan baik dan benar, juga bisa bersifat jujur artinya tidak harus mencontek.

 
” Alhamdulillah,untuk persiapan Sampai Pelaksanaan UNBK di sekolah kami bisa terlaksana dengan baik, dari sisi jaringan Alhamdulillah lancar, dan untuk antisipasi mati lampu kami juga sudah mempersiapkan Mesin genset dan berharap para siswanya bisa mengisi soal dengan baik dan benar ,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co