Kriminal

Di Sukabumi, Jenazah Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki Ditemukan Mengambang diSungai

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki di aliran sungai Cicatih tepatnya diwilayah Sundawenang sekira pukul 09.00 WIB Pagi membuat geger Warga Kampung Sundawenang RT.13 /06 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat ( 05/04/2019).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com penemuan sesosok bayi tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang menambang pasir di sekitar sungai yang melihat sesosok bayi yang mengapung dalam kondisi telanjang dan tali pusarnya masih menempel.

 
“ Pada saat itu sesosok tubuh bayi mengapung dengan tali ari-ari yang melilit tubuhnya,dirinya sangat kaget dan langsung memberitahukan dan mencari pertolongan kepada warga dan RT setempat,” Ujar Ojit.

 

Dan saat dikonfirmasi terkait Adanya temuan sesosok bayi diwilayah hukum Polsek Parungkuda , Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi Bripka Budi membenarkan bahwa ada penemuan bayi tersebut, dan saat ini jenazah bayi tersebut kami bawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan visum.

 
“Jenazah bayi tersebut, sudah kami bawa ke Rumah Sakit, untuk dilakukan visum, dan kasus ini dalam proses penyelidikan kami, ” Pungkasnya.

 

Reporter: Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co