Politik

PPK Kecamatan Nagrak Gelar Pleno Penghitungan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

SUKABUMI- Lentera berita. Com

PPK Kecamatan Nagrak menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tingkat kecamatan, di Aula Kecamatan Nagrak, Jln. Raya Perintis Kemerdekaan, Nagrak, Sukabumi,Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com, rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tingkat kecamatan tersebut disaksikan oleh para saksi partai, Camat, TNI, Polri, Bawaslu dan panitia penyelenggara pemilu dari setiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Nagrak.

Ketua PKK Kecamatan Nagrak, Jeni Prandana, kepada Lentera berita.com mengatakan  bahwa hari ini PKK kecamatan Nagrak Alhamdulillah telah selesai melaksanakan rapat pleno terbuka tingkat kecamatan,dan untuk jumlah DPT di Kecamatan Nagrak sendiri yakni 61.318 suara, jumlah TPS adalah 274 TPS yang tersebar di 10 Desa Diwilayah Kecamatan Nagrak.

” Alhamdulillah Rapat Pleno telah kami laksanakan sejak hari kemarin, dan hari ini telah selesai semuanya, karena dalam satu TPS diperkirakan memakan waktu kurang lebih 30 menit. Jadi rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat kecamatan memang agak lama,dan kotak suara pun telah kami kirimkan ke Gudang KPU Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya.

Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co