Pendidikan

Sekolah Dasar Negeri 9 Karang Tengah Gelar Pelaksanaan Ujian Nasional 2018- 2019

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Pelaksanaan hari pertama Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SD dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) serta Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2018/2019 tingkat SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs)  di beberapa sekolah Kabupaten Sukabumi sedang dilaksanakan, seperti halnya yang dilaksanakan di SD Negeri 9 Karangtengah, Cibadak Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional Tahun 2019 ini berjumlah 66 Orang yang terdiri dari siswa Laki-laki 33 Orang dan siswa Perempuan 33 Orang.

Tuti Tarsilah. S. Pd. M. Si, Kepala Sekolah SD Negeri 9 Karangtengah Cibadak Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan Ujian Nasional Tahun ini alhamdulillah para siswa didiknya hadir semua dan berharap agar para siswa didiknya bisa mengikuti kegiatan ujian ini bisa lancar dalam mengisi soal-soalnya sehingga hasilnya bisa memuaskan.

” Untuk pelaksanaan Ujian Nasional  dilaksanakan selama 3 hari dari hari senin sampai rabu , langsung dilanjutkan dengan ujian sekolah di hari kamis, Jumat dan Sabtu, sedangkan untuk menilai lulus atau tidaknya siswa itu dilihat dari hasil Penilaian per semester, dan ditambah dari sewaktu Kelas 4.5. dan 6 juga ditambah  nilai  ujian praktek dan berharap semua siswa yang mengikuti UN hari ini bisa lulus 100 persen,dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi   ” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co