Daerah

Dua Warga Penyandang Disabilitas Di Kecamatan Cikidang Mendapatkan Bantuan Kursi Roda

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Dua orang Warga penyandang Disabilitas diwilayah Kecamatan Cikidang berbahagia,pasalnya mereka mendapatkan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi yang diserahkan langsung oleh pendamping Disabilitas Kementrian Sosial Republik Indonesia.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, Penyandang Disabilitas yang mendapatkan bantuan kursi roda tersebut adalah Satrio Abdul Rozal Warga Desa Cikiray dan Suhendi Hidayat warga Desa Pangkalan kecamatan Cikidang.

 

Denih prakarsa putra. S. kom, Pendamping Disabilitas kementrian Sosial RI kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa Alhamdulillah untuk hari ini kita bisa memberikan bantuan kepada warga penyandang Disabilitas, dan juga sebenarnya masih banyak para penyandang Disabilitas lain nya yang belum mendapatkan, semoga untuk kedepannya bantuan kepada Penyandang Disabilitas akan lebih banyak lagi.

 
” Alhamdulillah, hari ini kita bisa memberikan dan menyalurkan bantuan kepada Satrio dan Suhendi, dan semoga ke depannya, Pemerintah akan lebih banyak lagi memberikan bantuan kepada para Penyandang Disabilitas yang lain,” Ujarnya.

 
Satrio, penerima bantuan kursi Roda tersebut terlihat begitu sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas perhatiannya sehingga saya bisa mendapatkan kursi roda ini.

 

“ Semoga melalui bantuan yang diberikan ini, diharapkan mampu memotivasi dirinya untuk bisa beraktivitas secara mandiri ” Pungkasnya.

 

 

Reporter: Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co