Daerah

Imam Thariq Mubarak Dan Dede Abdul Latif Kini Nakhodai DPC ORGANDA Sukabumi

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

DPC Organda kabupaten Sukabumi melaksanakan Musyawarah Cabang yang ke 7, bertempat Di hotel balcony Kota Sukabumi, Jawa barat.

 

Turut serta hadir dalam kegiatan Muscab DPC ORGANDA tersebut diantaranya Kapolres yang diwakilkan kasatlantas sukabumi, Kepala Jasaraharja, Dinas perhubungan kabupaten Sukabumi, DPD organda jabar Ivan Nurmufidin, peninjau dari kalangan KKU jalur, pengusaha barang dan pengusaha angkuta serta Bus se kabupaten sukabumi.

 
Dede Abdul Latif Sekjen DPC Organda Sukabumi yang baru Kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa Alhamdulillah dalam Muscab kali ini dirinya bisa mendampingi selaku Sekjen bersama Bapak Imam Thariq Mubarak yang terpilih sebagai ketua DPD organda Kabupaten Sukabumi, untuk itu dirinya mengharapkan dukungan dari semuanya terutama puluhan pengusaha angkutan darat sehingga Kedepan nya organda akan memperkuat para pengusaha untuk mengembangkan usaha nya dan melakukan pembinaan anggota.

 
” Alhamdulilah di beri kesempatan untuk ngurusin Angkutan se-Kabupaten Sukabumi, dengan selesainya Muscab DPC ORGANDA Kab. Sukabumi Ini. Saya diberikan amanah untuk bekerja Mendampingi Imam tariq Mubarak sebagai ketua terpilih dan Saya sebagai Sekjen ORGANDA Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan profesionalisme dan keselamatan pengguna angkutan Umum dan Barang di sukabumi Lebih Baik, terimakasih kepada semuanya yang sudah memberikan kepercayaan nya,
Mari Kita Bekerja, ” Pungkasnya.

 
Reporter: Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co