Saba Desa

Empat Orang Bakal Calon Ramaikan Pemilihan Kades PAW Desa Balekambang

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Balekambang akan segera menggelar Pemilihan kepala Desa Antar Waktu ( PAW) yang akan diselenggarakan pada Minggu ke 3 bulan Mei Tahun 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, sejak dibuka pendaftaran untuk para Bakal Calon Kepala Desa PAW, sudah ada 4 Nama Bakal Calon yang mendaftar ke Panitia Pemilihan Pilkades PAW.

Saat ditemui diruang kerjanya, Sekretaris Panitia PAW Desa Balekambang .M. Ridwan Karya kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa sejak dibuka pendaftaran sampai hari ini sudah ada 4 orang Bakal Calon yang mendaftar ke Panitia Pilkades Diantaranya Yudi S, Dadan Ramdan. S ( perangkat desa)
3. Hendrik Pribadi ( RW. 04) dan Acep Sudirman.

” Sampai hari terakhir pendaftaran sudah ada 4 orang Bakal Calon yang mendaftar, dan Jangka waktu menjabat Kades PAW di Desa Balekambang sendiri dengan tanggal 20 desember 2019, dan untuk
hari ini tahapannya kita masih penerimaan berkas para Bakal Calon Kades PAW, setelah ITU tahapan selanjutnya kita lakukan penyeleksian dikarenakan harus ada 3 calon, dan untuk rencana pelaksanaan pemilihan Kades PAW sendiri,Insha Allah akan diadakan di Minggu ke 3 bulan ini, ” Pungkasnya.

Reporter: Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co