Daerah

Camat Anwari : Aplikasi Smart City Bojonggenteng Permudah Layanan Masyarakat

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Bojonggenteng meluncurkan aplikasi Boget smartcity untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, dalam aplikasi  Smart City tersebut berisikan beberapa jenis pelayanan diantaranya perekaman e ktp, pembuatan kk, penerbitan surat pindah, surat keterangan Jampersal dan jenis pelayanan lainnya.

Camat Bojonggenteng, Anwari S. Sos. MM, kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa pembuatan aplikasi Bojonggenteng Smart City adalah dalam rangka mengembangkan potensi berbasis teknologi yang ada, yang semuanya serba online, jadi pelayanan kepada masyarakatpun akan lebih cepat dan mudah.

” Didalam aplikasi tersebut terdapat 13 jenis pelayanan, selain pelayanan administrasi kependudukan juga jenis pelayanan lainnya,seperti pembuatan IMB diatas 200 Meter, izin reklame tanpa sponsor, dan yang lainnya, dan berharap dengan adanya aplikasi Bojonggenteng Smart City tersebut kepuasan pelayanan masyarakat bisa meningkat, karena aplikasi tersebut bisa di Download di Playstore, ” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co