Daerah

Akibat Curah Hujan Tinggi Disertai Angin, Satu Rumah Tertimpa Pohon

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Akibat curah hujan yang tinggi yang disertai oleh Angin diwilayah Kalapanunggal Sukabumi mengakibatkan satu rumah rusak tertimpa pohon.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com Pohon tumbang yang Menimpa Rumah ibu eneng, tepatnya di Kp.gang Sawo RT.09/02 Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.
Nana suryana Ketua RT.09 kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa akibat hujan Besar yang disertai Angin rumah milik bu eneng rusak,dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,akan tetapi untuk sementara runah bu eneng tersebut tidak bisa ditempati karena genteng dan sebagian bangunan lainnya rusak parah.
” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan kejadian ini sudah kami laporkan ke pihak BPBD Desa dan Kecamatan Kalapanunggal,dsn semoga cepat ada bantuan ke bu eneng dari Pihak Pemerintah Kabupaten Sukabumi “Pungkasnya.

 

Reporter: Maman Suherman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co