Saba Desa

Dedi Saprudin Calon Kepala Desa Ciadeg, Siap Menjembatani Keinginan Masyarakat

Bogor- Lentera berita. Com

Terbangunnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan akuntabel dengan pelayanan yang ramah dan berkualitas prima guna mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Tentu saja itu merupakan impian atau dambaan bagi setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan pemerintahan termasuk pelayanan pemerintahan desa yang ramah, cepat dan berkualitas, tanpa adanya kesalahan administrasi yang dapat merepotkannya karena harus mengurus bolak balik dan mengulang-ulang datang ke kantor desa.

Hal itu pula yang ditangkap Dedi Saprudin Kandidat Bakal Calon Kepala Desa Ciadeg Pensiunan tentara ini menuangkannya dalam sebuah visi ke depan sebagai konsekwensi apabila dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong

Untuk mendukung tercapainya visi tersebut, Dedi memaparkannya dalam sebuah misi yaitu melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, terbebas dari korupsi serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.

Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa secara transparan, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM, wiraswasta dan petani.

Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri.

Sebagai Strategi, pria asal Banten yang telah beranak pinak di Ciadeg ini mengedepankan pengalokasian anggaran berdasarkan skala prioritas agar program pemerintahan desa dapat berjalan secara cepat, tepat dan akurat yang ditunjang dengan peningkatan kesejahteraan aparatur dan lembaga yang ada dengan systim manajerial pemerintahan dan pelayanan publik yang profesional termasuk penataan administrasi pemerintahan desa.

Memberdayakan lembaga yang ada dan mengoptimalkan kegiatan pemuda dan olahraga guna menekan tingkat kenakalan remaja.

Peningkatan sumber daya manusia agar masyarakat menjadi lebih produktif dan mampu berdaya saing menghadapi perkembangan kemajuan jaman.

Meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan berupa pengajian dan kegiatan hari besar islam mulai dari tingkat orang tua, remaja dan anak-anak yang perlu mendapatkan modal pondasi keagamaan yang kuat.

Peningkatan pengelolaan jalan desa, jalan lingkungan, gang, sarana air bersih, saluran air pertanian, sarana keagamaan dan pendidikan serta infrastruktur lainnya.

Demikian Visi dan Misi dan saya mohon doa restu kepada masyarakat Desa Ciadeg untuk pencalonan Kepala Desa Ciadeg.
Reporter: Herman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co