Saba Desa

Tingkatkan Pelayanan Dibidang Kesehatan, Pemdes Ciheulang Tonggoh Beli Mobil Ambulance

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 
Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada Warganya, Pemerintah Desa Ciheulang Tonggoh Kecamatan Cibadak melakukan Realisasi Anggaran Dana Desa TA 2019 Tahap 2, untuk dibelikan Mobil Ambulance.

 
Endang Junaedi. S. AG Kepala Desa Ciheulang Tonggoh kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Dan penyerapan anggaran DD Tahun 2019 tahap 2 kali ini, Kami distribusikan untuk Pengadaan Kendaraan Roda empat, yakni Mobil Ambulance yang bisa dipergunakan oleh masyarakat, seandainya ada Warga Masyarakat yang sakit, selain itu juga kami realisasikan dibidang Pembangunan Phisik Dan Kegiatan Pemberdayaan Lainnya.

 

” Alhamdulillah, Kini Desa kami telah memiliki Mobil Ambulance yang bisa dipergunakan oleh masyarakat yang sakit untuk mengantar ke rumah sakit, semoga dengan adanya mobil Ambulance ini, pelayanan terhadap warga Masyarakat khususnya dibidang kesehatan bisa terlayani dengan baik, Dan juga untuk penyerapan anggaran dibidang Pemberdayaan kami sudah berikan insentif kepada Kader Posyandu, dan dibidang Pembangunan, Insha Allah setelah lebaran kami lakukan Kegiatan Pembangunan TPT,” Pungkasnya.

 

Reporter: Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co