Daerah

Ajak Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama Ala Komunitas SARCOM

BOYOLALI SOLO- Lentera berita.Com

 

Dalam mengisi waktu perayaan Hari Raya Idul Fitri, berbagai macam cara dilakukan oleh warga masyarakat muslim diseluruh dunia untuk merayakan hari kemenangan tersebut diantaranya ada yang dengan berwisata, open haouse, silaturahmi/hala bihalal, Bertamsya dan lain sebagainya.

Lain hal dengan komunitas SARCOM (Sarimulyo Community) ini mereka memilih kumpul bersama anggota komunitas beserta Karang Taruna Cakra Jaya desa Sarimulyo Kecamatan kemusu, Boyolali Solo Jawa tengah kemudian berkunjung kerumah warga warga sekitar untuk bersilaturahmi.

Giarto (44) ketua SARCOM kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa Alhamdulilah kami selalu kompak beserta warga dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dan karang taruna Cakra Jaya untuk terus bersinergi dalam peran serta meningkatkan dan menjaga kebersamaan desa kita.

Masih kata Giarto. Seperti acara baksos kemarin tanggal 4/juni/2019 di Kampung Sarimulyo. Alhamdulilah kita bisa dengan rutin memberikan bantuan tiap taunnya kepada warga sekitar yang jompo, duafa, yatim piatu dan yang lainnya. Hal ini berkat kekompakan dan dukungan semua pihak.

” Saya berharap semoga paska lebaran 1440 H ini kita semua bisa meningkatkan kepedulian terhada sesama. Kalau kata Mata Sosial Yuk Peduli Yuk Berbagi” Ujarnya.
Hal senada diungkapkan Wikan Tundung Handaru (28). Ketua Karang Taruna Cakra Jaya saat disela-sela acara dirinya sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan sosial seperti ini, karena untuk meningkatkan rasa syukur kita pada yang maha kuasa serta menumbuh kembangkan budaya luhur bangsa ini yaitu kepedulian terhadap sesama.
” Kami juga sering ngobrol dan sharing dengan komunitas komunitas lain. Termasuk sering sharing sama Mata Sosial tentang isu isu kesosialan agar menjadi tanggung jawab bersama sama,” Pungkasnya.

 
Reporter: Tim LB

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co