Daerah

Peduli Sesama Ala Sugi Magic Dan Trilaga Management

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Perkembangan seni budaya semakin terus meningkat baik yang tradisional atau pun yang kontemporer di era milenial ini seni budaya tetap eksis. Warga Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak yang akrab disebut Sugi Magic terus berkarya lewat jalur seni budaya dengan seni megic dan musik yang di padukan, sehingga menjadi ciri khas sendiri karyanya itu.

Sugi Magic dan Trilaga management selain mengembangkan dan berkarya lewat seni mereka juga selalu mengkampayekan tentang kesosialan untuk saling peduli dan berbagi pada sesama.

Sugi Magick mendorong pada anak anak muda di wilayahnya untuk berkarya dan punya kreativitas dalam mengisi era milineal ini sesuai dengan selera dan keahlian masing masing yang penting bersifat positive dan membangun untuk lebih baik dan mandiri.

“Saya berharap dimusim masuk sekalh kelak bisa memberikan semangat dan motivasi pada anak anak sekolah untuk terus semangat dan tekun untuk menggapai cita cita dimasa depan. Karena dengan belajar dan rajin membacalah dunia akan “terbuka” dan “terlihat”.

Masih menurut SUGI MAGIC “dalam setiap aksipun atau pentas pentas dipanggung Alhamdulilah SUGI MAGIC & TRILAGA selalu memberikan santunan buat anak yatim diatas panggung atau di luar panggung. Hal ini kami sudah kordinasi dan sering berdiskusi langsung bersama ketum MATA SOSOIAL untuk mengkampanyekan kepedulian terhadap sesama “YUK PEDULI YUK BERBAGI”.

Lanjut Sugi Magic “dengan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama insha Allah itu bisa membuat dan mendidik saya khusunya secara pribada dan team atau kru untuk terus belajar bersyukur atas nikmat nikmat Allah SWT. Mari kita bergandengan tangan untuk Bhineka Tunggal Ika Indonesia adalah kita semua. Tersenyum dalam damai dan melangkah bersama sama untuk yang terbaik buat negeri ini” Tutup nya saat dihubungi media ini.

Reporter : Tim LB

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co