Saba Desa

Camat Nagrak Lantik 9 Orang Anggota BPD Desa Cisarua

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Cisarua menggelar kegiatan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD)  Desa Cisarua Periode 2019 -2025,bertempat diaula Desa Cisarua, Jalan Raya Natapraja, Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat,Selasa (25/6/2019).

Turut serta hadir dalam kegiatan pelantikan anggota BPD Desa Cisarua Kecamatan Nagrak tersebut diantaranya Camat Nagrak,Kepala Desa Cisarua, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Rohaniawan dari KUA Kecamatan Nagrak, Tokoh Masyarakat, Rt dan Rw,dan Kader PKK Desa Cisarua.

Camat Nagrak Kurnia Lismana AP ,kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang hari ini dilantik, juga mengucapkan terimakasih kepada anggota BPD yang lama periode 2013 -2019 yang telah mengabdikan dirinya dan mempersembahkan sumbangsih baik tenaga maupun harta,semoga semua yang telah dilakukan bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT.

” Selamat bertugas kepada anggota BPD yang baru, dan semoga bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa Cisarua, dan juga karena hari ini akan disibukan oleh akan adanya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019,untuk itu diharapkan setelah hari ini diharapkan bisa sesegera mungkin melaksanakan pemilihan struktural pengurus Ketua dan jajarannya, juga mempersiapkan orang – orang yang akan duduk sebagai panitia Pilkades Desa Cisarua, ” Ujarnya.

Masih kata Camat, tahapan-tahapan pemilihan kepala desa serentak dari hari ini sudah mulai dilaksanakan seperti sudah membentuk panitia kabupaten dan kegiatan bimtek lainnya, untuk itu diharapkan kepada BPD desa Cisarua juga dari sekarang sudah mulai melaksanakan penjaringan orang untuk dijadikan panitia pemilihan kepala desa diantaranya beberapa orang dari perangkat desa yang biasanya sekretaris dan bendahara desa juga dari tokoh masyarakat lainnya.

” BPD selain mempunyai tugas pokok dan fungsi sebagai pengawasan terhadap pemerintahan desa, juga hari ini ada tugas yang sangat penting, yaitu membentuk panitia guna mensukseskan Pilkades serentak di Desa Cisarua, ” Pungkasnya.

Reporter : Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co