Saba Desa

PemDes Balekambang Lakukan Kegiatan Pemberdayaan Penyuluhan Penyakit Menular Dari DD tahap 1 TA 2019

SUKABUMI – Lentera berita. Com

 

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Balekambang menggelar kegiatan pemberdayaan untuk Penyuluhan Penyakit menular, bertempat di aula Desa Balekambang, Jalan Raya Perintis kemerdekaan No .01,Nagrak,Sukabumi,Jawa barat.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, untuk nara sumber kegiatan hari ini diantaranya Lisnawati Agustini, Bidan Desa Balekambang, M. Yoga Wibowo Dari Puskesmas Nagrak Dan Ibu Sri Samiyati Ketua PKK Kecamatan Nagrak dengan peserta terdiri dari kader PKK Desa Balekambang.

 
Penjabat Kepala Desa Balekambang, Heri Anderson. S. IP kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan hari ini terlaksana dengan sumber anggaran dari Dana Desa Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 di bidang Pemberdayaan, dan mengenai tema yang diangkat hari ini adalah Penyuluhan Tentang Penyakit Menular dirasa sangat penting apalagi di perubahan iklim hari ini yang tidak menentu, sehingga kita harus mengerti dan paham tentang jenis penyakit -penyakit menular.

 

” Dirinya berharap kepada para peserta kegiatan penyuluhan tentang penyakit menular hari ini berharap bisa memperhatikan secara seksama apa yang disampaikan oleh para narasumber, sehingga bisa memahami jenis penyakit apa saja yang menular dilingkungan tempat tinggal mereka, ” Pungkasnya.

 
Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co