Daerah

Eratkan Silaturrahmi, Kecamatan Nagrak Gelar Halal bi Halal

SUKABUMI – lentera berita. Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak menggelar kegiatan Halla bi halal, bertempat di halaman kantor, Jln. Raya Perintis Kemerdekaan, Nagrak Sukabumi, Jawa barat.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, kegiatan silaturrahmi ulama -umaro / Halal Bihalal Dan eksposes Pengelolaan Zakat Tahun 1440 H / 2019 Tingkat Kecamatan Nagrak dengan tema ” Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah menuju masyarakat kecamatan nagrak yang taat zakat, infaq, dan shodaqoh, untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri” .

 
Camat Nagrak, Kurnia Lismana dalam sambutannya mengatakan bahwa
Kegiatan ini bukan hanya seremoni belaka akan tetapi sebagai ajang silaturahmi dan mempererat ukhuwah setelah beberapa waktu lalu kita menjalani ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri, sekaligus evaluasi dan ekspose tentang pengelolaan dan pengumpulan zakat baik di DKM maupun di desa – desa yang ada diwilayah kecamatan Nagrak, juga pemberian terhadap pengumpul zakat terbaik.

 

” selain mempererat silaturahmi, kita juga sekaligus mengevaluasi bersama tentang beberapa program diantaranya tentang pengumpulan zakat infaq dan shodaqoh nya, sehingga bisa diketahui apakah tahun ini meningkat atau tidak, sehingga bisa memotivasi kita untuk waktu yang akan datang agar lebih baik lagi, ” Ujarnya.

 
Dan saat ditemui disela-sela kegiatan, Ketua Panitia kegiatan, U. Rustandi kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang biasa dilakukan setelah sebulan penuh kita berpuasa dibulan ramadhan dan juga sekaligus kita bermaaf-maafan bagi beberapa instansi yang memang belum bertemu sekaligus mengapresiasi terhadap para pengumpul zakat terbaik baik di tingkat DKM maupun tingkat Desa.

 
” Alhamdulillah kegiatan halal bihalal hari ini bisa terlaksana dengan lancar dan ditutup dengan tausiyah dari Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, juga sekaligus memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para pengumpul ZIS terbaik ditingkat Desa Dan DKM, semoga ditahun depan bisa lebih meningkat dan lebih semangat lagi dalam pengumpulan ZIS nya, ” Pungkasnya.

 

Reporter : Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co