Daerah

Camat Nagrak Buka Langsung Kegiatan BIMTEK Posyandu Multifungsi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak menggelar kegiatan
Bimbingan Teknis Posyandu Multi Fungsi Tingkat Kecamatan Nagrak dengan tema ” Melalui Kegiatan BIMTEK Multi fungsi Kita tingkatkan Derajat Kesehatan
Masyarakat Menuju Kabupaten Sukabumi Yang Lebih Baik ” ,bertempat di aula Kecamatan Nagrak,Jln.Raya Perintis Kemerdekaan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Senin ( 01/07/2019).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com,yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut diantaranya,Ketua PKK Desa,Sekretaris Desa dan Ketua Pokja di seluruh desa yang berada diwilayah Kecamatan Nagrak,dan yang menjadi Narasumber diantaranya, Enda Yanuar,Kasi Kelembagaan Masyarakat di DPMD Kabupaten Sukabumi ,Kepala Puskesmas Nagrak,Kepala Puskesmas Girijaya,dan Kepala UPT KB Kecamatan Nagrak,dan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Nagrak,Kurnia Lismana AP.

 
Camat nagrak,Kurnia Lismana AP, dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatan bimtek posyandu multifungsi ini diharapkan memang seharusnya demikian,karena para kader posyandu kebanyakan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,jadi harus multifungsi atau serba bisa sesuai dengan keilmuan atau pengalaman yang didapat.

 

” Melalui Bimtek hari ini dirinya berpesan kepada para peserta agar bisa fokus,sehingga apa yang disampaikan oleh para narasumber ilmunya bisa terserap dan bermanfaat,”Ujarnya.

 
Dan saat ditemui disela-sela kegiatan,Sri Samiyati,Ketua Panitia Kegiatan Bimtek kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kegiatan bimtek ini bisa terselenggara dengan Sumber anggaran dari dana desa yang berasal dari 10 desa dengan waktu dua hari,yaitu hari ini dan juga besok dengan melakukan studi banding ke Kecamatan Ciwidey.

 
” Alhamdulillah kegiatan bimtek hari bisa terlaksana ,dan semoga ilmu yang didapat dari para narasumber bisa bermanfaat dan bisa kita terapkan dilingkungan desanya masing-masing,dan juga esok hari kita juga lakukan studi banding,sehingga kita bisa mencontoh kelebihan – kelebihan nya dari tempat yang akan kita kunjungi nanti ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co