Saba Desa

Camat Nagrak Lantik Asep Muhidin Menjadi Penjabat Kades Kalaparea

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Kalaparea menggelar kegiatan pelantikan penjabat kepala Desa Kalaparea,bertempat di aula Desa Kalaparea,Jln.Raya Kalaparea Nomor 2 Nagrak Sukabumi Jawa barat,Kamis ( 04/07/2019).

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Muspika Kecamatan Nagrak,Para Kepala Desa,Kepala KUA Nagrak,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama serta puluhan tamu undangan lainnya.

Camat Nagrak,Kurnia Lismana.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya atas nama pemerintah kabupaten sukabumi kecamatan nagrak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Iis Suarsih yang telah mengabdikan dirinya sebagai kepala desa dari tahun 2013 -2019,semoga apa yang telah diperbuat dan dikerjakan untuk desa kalaparea mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT,dan juga dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Kepala Desa yang hari ini dilantik,semoga bisa amanah dan segera melanjutkan pemerintahan desa kalaparea khususnya dalam mempersiapkan pembentukan Panitia Pilkades serentak nanti.

” Terimakasih kepada Kepala Desa yang lama yaitu Ibu Iis Suarsih dan Selamat kepada Asep Muhidin yang hari ini dilantik,semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,dan juga dirinya berpesan agar pas pembentukan panitia Pilkades nanti,diharapkan orang – orang yang menjadi panitia bisa terjaga netralitasnya,agar Pilkades Desa Kalaparea nanti bisa sukses tanpa ekses,” Ujarnya.

Saat ditemui setelah kegiatan pelantikan,Asep Muhidin.S.IP ,Penjabat Kepala Desa Kalaparea yang baru kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada bapak camat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Kepala Desa Kalaparea dan juga dirinya meminta bantuan dan doa kepada masyarakat dan staff pemerintah desa  kalaparea,agar dalam melaksanakan amanah ini diberikan kesehatan,kelancaran dan kemudahan.

” Terimakasih kepada semuanya,semoga amanah ini bisa terlaksana dengan lancar,dan sesegera mungkin akan berkoordinasi kepada tokoh,staff pemerintahan desa dan lembaga-lembaga yang ada di Desa Kalaparea untuk membentuk panitia Pilkades sesuai dengan tahapan dan juga amanah dari pimpinan,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co