Saba Desa

Yudi Setiadi Dilantik Menjadi Kades PAW Desa Balekambang

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Setelah melalui proses pemilihan beberapa waktu lalu ,Yudi Setiadi akhirnya dilantik menjadi Kepala Desa Antara Waktu Desa Balekambang periode 2019,bertempat di aula Desa Balekambang ,Jln.Raya Balekambang,Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Jumat ( 05/07/2019 ).

 
Turut serta hadir dalam kegiatan pelantikan Kepala Desa PAW tersebut diantaranya Camat Nagrak,Ketua PKK Kecamatan Nagrak,Kepala KUA Nagrak,Polsek Nagrak,Koramil 0712 ,Penjabat Kepala Desa,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama,serta puluhan tamu undangan lainnya.

 
Camat Nagrak,Kurnia Lismana,dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada Bapak Yudi Setiadi sebagai Kepala Desa PAW Desa Balekambang yang hari ini dilantik,semoga bisa menjalankan amanah dalam menjalankan tugas dan berharap bisa membawa perubahan terhadap Desa Balekambang yang lebih baik lagi,dan juga terimakasih kepada Bapak Heri Anderson yang telah melaksanakan tugas sebagai Penjabat kepala desa Balekambang selama 10 bulan,semoga apa yang sudah diperbuat mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT.

 
” Selamat kepada Bapak Yudi Setiadi,semoga bisa menjalankan tugas ini dengan baik,dan diharapkan semoga secepatnya bisa berkoordinasi dengan aparat pemerintah desa untuk disegerakan membentuk panitia Pilkades yang akan diselenggarakan bulan November mendatang,” Ujarnya.

 
Dan saat ditemui setelah kegiatan pelantikan,Yudi Setiadi Kepala Desa PAW Desa Balekambang kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa secepatnya akan segera melakukan konsolidasi dan koordinasi kepada semua aparatur desa dan lembaga – lembaga yang ada di desa balekambang,dan meminta doa dan dukungannya agar dalam melaksanakan tugas ini selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dan diberikan kesehatan.

 
” Saya meminta doa dan dukungan kepada semua pihak,khususnya aparatur desa dan lembaga – lembaga yang ada di desa Balekambang,agar dalam melaksanakan tugas dan amanah ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co