Daerah

Kegiatan Unik Ala Polsek Caringin Polres Sukabumi Dalam Peringati Hari Bhayangkara Ke 73

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73,beberapa kegiatan unik dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Sektor Caringin,diantaranya lomba Gass Track Motor Pengangkut Sayur dan beberapa jenis perlombaan lainnya,bertempat di Lapangan Sepakbola Saninten,Desa Sukamulya,Caringin,Sukabumi,Jawa barat.

 
Kapolsek Caringin Iptu. Rafik Rahardian Syah kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019,kami melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Gass Track Roroda ( motor pengangkut sayuran ) dengan para pesertanya para pengangkut sayur yang berada diwilayah Desa Sukamulya dan Desa Pasir datar,juga pertandingan sepakbola bapak – bapak yang memakai rok dan permainan sepakbola ibu – ibu,serta hiburan rakyat lainnya seperti Lomba panjat pinang ,balap karung racing dan lain-lain.

 

” Peserta Gass Track Khusus Motor pengangkut kebanyakan berasal dari masyarakat sekitar,dan untuk hadiahnya sendiri berupa uang pembinaan ,dengan juara 1 senilai Rp.1.5 juta,juara 2 Rp. 1 juta dan juara 3 senilai Rp.500.ribu.

 
Saat ditemui disela-sela persiapan kegiatan,Ketua Panitia Gass Track,Hermawan ( 45 ) mengungkapkan bahwa yang akan mengikuti perlombaan besok semuanya merupakan pengguna
Motor roda pengangkut sayuran ,sekitar 50 peserta yang akan ikut memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 yang lokasinya dilapangan sepakbola Saninten Rt.19/07 Desa Sukamulya Kecamatan Caringin yang disulap sementara menjadi arena balap motor pengangkut sayur.

 
” Alhamdulillah,masyarakat sekitar khususnya para pengguna motor Roda atau pengangkut sayur sangat antusias mengikuti kegiatan Gass Track besok,terlihat dari list yang daftar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73,” Tuturnya.

 
Dan saat ditemui dikantornya,Zaenal Sakti ,General Manager PT.Surya Nusa Nadicipta mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dengan kegiatan Gass Track ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 73 dengan melaksanakan kegiatan perlombaan Roroda Motor Race ,dengan intinya adalah bisa merekatkan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak perusahaan sehingga hubungan kedepan antara masyarakat dengan perusahaan bisa terjalin dengan baik dan harmonis.

 
” Untuk Lahan yang digunakan kegiatan hari ini merupakan lahan dari PT. Surya Nusa Nadicipta yang sudah dihibahkan kepada Pemerintah Desa Sukamulya,sehingga bisa dipergunakan oleh masyarakat untuk kegiatan olah raga seperti sepakbola dan bola volley,serta kegiatan lainnya,dengan harapan hubungan antara perusahaan dengan masyarakat selamanya bisa terjalin dengan sangat baik,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co