Saba Desa

BKAD Kecamatan Nagrak Gelar Bintek PKPD

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Badan Kerjasama Antar Desa ( BKAD ) Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Bintek Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa ( PKPD ),bertempat di Aula Prima Resort,Salabintana,Sukabumi,Jawa barat,Kamis ( 29/08/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com,kegiatan Bintek yang dilaksanakan dua hari dari tanggal 29 Agustus sampai 30 Agustus menghadirkan  narasumber dalam kegiatan Bintek PKPD tersebut diantaranya dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) Kabupaten Sukabumi,Inspektorat Kabupaten Sukabumi,dan dari Dinas Perkimsih Kabupaten Sukabumi.

Denden Eriana,Ketua Panitia Bintek PKPD BKAD Kecamatan Nagrak kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kegiatan Bintek PKPD kali ini diikuti oleh 10 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Nagrak dengan jumlah peserta 49 orang terdiri dari para Kaur,Kasi dan Sekretaris Desa.

” Alhamdulillah semua desa diwilayah bisa ikut dalam kegiatan hari ini,dengan sumber anggaran dari APBDes 2019,dan berharap agar semua peserta yang ikut bisa menyerap materi ilmu yang disampaikan oleh para Narasumber dan bisa diaplikasikan di desa nya masing – masing,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co