Saba Desa

Pesta Demokrasi di Pemilihan RW 06 Desa Cisarua Nagrak

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Ratusan Masyarakat RW 06 Desa Cisarua Kecamatan Nagrak begitu sangat antusias menghadiri  pesta demokrasi Pemilihan Ketua RW 06 ,bertempat di Kelas SMP Negeri 1 Nagrak,Jln.Raya Warungkaung ,Nagrak Sukabumi Jawa barat,Minggu ( 01/09/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com dalam Pemilihan ketua RW tersebut di ikuti 2 orang Calon Ketua RW diantaranya Anen Dan Duyeh Hasbullah,dan kurang lebih 600 jumlah surat suara yang sudah disiapkan oleh panitia,dan turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa,Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Cisarua,Ketua RW 06 periode 2014 -2019 ,Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat yang ikut memantau jalannya Pemungutan suara.

Ketua Panitia pemilihan Ketua RW 06,Andry Afriyandi,kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa untuk diwilayah RW 06 ada 4 RT dengan jumlah hak pilih kurang lebih ada 600 hak suara,dan melihat antusiasme masyarakat Alhamdulillah terlihat begitu sangat antusias,hal tersebut dilihat dari yang datang serta  jumlah surat suara yang terpakai.

” Alhamdulillah pemilihan Ketua RW 06 sudah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar,dan hasil dari  pemilihan ada  247 surat suara yang terpakai dengan perolehan suara Nomor 1, 258 suara dan Nomor 2 ,163 suara dan suara tidak sah 6 suara,semoga dengan terpilihnya Ketua RW 06 yang baru bisa amanah juga membawa perubahan kearah yang lebih baik,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Cisarua,Kosasih dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia pemilihan ketua rw 06 yang telah sukses melaksanakan kegiatan pemilihan dan juga mengucapkan terimakasih kepada rw 06 yang sebelumnya menjabat yang  telah mengabdikan dirinya dan mengorbankan baik dari tenaga,pemikiran maupun materi selama ini,dan juga mengucapkan selamat kepada  Bapak Anen sebagai Ketua RW terpilih hari ini,semoga bisa menjalankan tugas ke RW an sebaik mungkin.

” Terimakasih dan Selamat kepada Ketua RW 06,semoga kedepannya pemerintahan ke RW an bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa yang  lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co