Saba Desa

Menjelang Akhir Jabatan ,Kepala Desa Cisarua Nagrak Sampaikan LPJ

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Cisarua menggelar kegiatan Musyawarah Desa Penyampaian Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Akhir Masa Jabatan Kepala Desa Cisarua Periode 2013 – 2019,bertempat di aula Desa Cisarua,Jln.Raya Natapraja Nagrak Sukabumi ,Jawa barat.

 
Turut serta hadir dalam kegiatan Musyawarah tersebut diantaranya Muspika Kecamatan Nagrak,BPD,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Perwakilan OPD dan Pengusaha yang berada di wilayah Desa Cisarua Kecamatan Nagrak .

Kosasih,Kepala Desa Cisarua Periode 2013-2019 kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kegiatan Musyawarah Desa tentang penyampaian keterangan penyelenggaraan pemerintah desa selama masa kepemimpinannya dengan harapan agar masyarakat dan lembaga – lembaga yang ada di Desa Cisarua mengenai pembangunan apa saja yang telah dilaksanakan dan capaian apa saja yang sudah diperbuat selama dirinya menjadi Kepala Desa Cisarua.

 
” Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya khususnya kepada perangkat dan staff desa,juga kepada lembaga- lembaga di Desa Cisarua yang telah bekerjasama dengan baik selama kepemimpinannya,dN juga meminta maaf kepada Masyarakat Desa Cisarua,apabila selama enam tahun kepemimpinannya banyak kekurangan dan program kerja yang belum dilaksanakan,semoga dengan penyampaian laporan tersebut bisa membuat masyarakat lebih paham dan tahu tentang apa saja pembangunan dan kegiatan pemberdayaan yang sudah dilakukan,” Pungkasnya.

 

Reporter : Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co