Saba Desa

Pemdes Ciengang Aspal Jalan Pasir Reungit – Suryadita Dari DD Tahap II 2019

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Desa (Pemdes) Ciengang, Kecematan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merealisasikan pembangunan infrastuktur dengan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap dua Tahun 2019.

Kepala Desa Ciengang melalui Sekretaris Desa nya, Endi Sunarya kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa pembangunan infra struktur hari ini yang dilaksanakan dalam anggaran DD Tahap II Tahun 2019 salah satu diantaranya yakni pengaspalan Jalan Desa Pasir reungit – Suradita yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan Desa Ciengang.

” Alhamdulillah anggaran DD tahap dua 2019 yang dialokasikan untuk pembangunan fisik pengaspalan jalan desa Pasir reungit – Suradita yakni sebesar Rp. 379.111.000,dan Alhamdulillah proses pembangunan berjalan aman dan lancar sesuai dengan perencanaan,” Ujarnya.

Masih kata Sekdes, pembangunan infrastruktur tersebut merupakan skala prioritas pada pencairan DD tahap dua 2019 ini. Hal itu, sesuai hasil musyawarah tingkat kedusunan hingga tingkat desa dan Pembangunan ini diharapkan dapat membantu dan memudahkan warga yang akan membawa hasil kebun mereka. Juga menunjang terhadap dunia pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lain sebagainya.

“Dirinya berharap kepada masyarakat agar turut menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemdesa Ciengang ,karena dengan adanya rasa memiliki,otomotasis warga masyarakat akan sadar bahwa mereka bukan hanya sebagai pengguna tapi juga harus ikut serta menjaga hasil pembangunan ini ,”Pungkasnya.
Reporter : Tim LB

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co