Saba Desa

Panitia Pilkades Desa Nagrak Utara Gelar Rakor Dengan Para Bacalon Kades

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Guna menjaga suasana yang kondusif dan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 yang sukses, Panitia Pemilihan Kepala Desa Nagrak Utara  Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi dengan Muspika Kecamatan Nagrak dan juga para Bakal Calon Kepala Desa beserta tim suksesnya,bertempat di aula Desa Nagrak Utara,Jln.Raya Nagrak,Sukabumi Jawa barat.

Turut serta hadir dalam kegiatan Rapat  Koordinasi tersebut diabtaranya Kapolsek Nagrak,Danramil 0712 Nagrak,Kasi Pemerintahan Kecamatan Nagrak,Ketua BPD,Ketua Panitia Pilkades ,Para Bakal Calon Kades dan tim sukses yang diundang dari masing -masing Bakal Calon Kades.

Ketua Panitia Pilkades Desa Nagrak Utara ,Ade Tatang S.Pd kepada awak media mengatakan bahwa melalui kegiatan Rapat Koordinasi hari ini diharapkan para Bakal Calon Kepala desa beserta tim suksesnya bisa menghormati tata tertib yang ada dan juga menghormati keputusan bersama yang hari ini kita Musyawarahkan dengan harapan pelaksanaan Pilkades di Desa Nagrak utara ini bisa sukses tanpa ada suatu permasalahan apapun.

” Dengan Rakor hari ini,Alhamdulillah para Bakal Calon bisa menyepakati apa yang sudah kita musyawarahkan tadi,dan menandatangani berita acaranya berikut para tim suksesnya juga,dan berharap dimulai dari tahapan ,pelaksanaan pilkades sampai pelantikan nanti bisa sukses tanpa ekses,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal /AA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co