Saba Desa

Hindari Generasi Mudanya Terjerat Hukum,Pemdes Talaga Caringin Gelar Bintek LUHKUM

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Caringin Desa Talaga menggelar kegiatan Bimbingan Penyuluhan Hukum,bertempat di aula Desa Talaga,Jalan Raya Caringin Cikukulu,Sukabumi Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com , dalam kegiatan Bimbingan Penyuluhan Hukum tersebut diantaranya para pemuda anggota Karang Taruna Desa Talaga ,dan untuk yang menjadi narasumber dalam Bimbingan Penyuluhan Hukum teraebut dari Kanit Reskrim Polsek Caringin,Danposramil Caringin,Camat Caringin dan dari Kejaksaaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

H.Aep Saepulah ,Kepala Desa Talaga kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi dari anggaran Dana Desa Tahun 2019 Tahap 2 bidang pemberdayaan dan hari ini melalui kegiatan pelatihan di Bidang Hukum dan Perlindungan Masyarakat diharapkan para pemuda yang ada di Desa Talaga setidaknya bisa memahami apa saja yang melanggar hukum,contohnya seperti penyalahgunaan Narkoba ,sehingga yang ikut kegiatan hari ini bisa kembali memberitahukan kepada teman -teman dan lingkungan keluarganya tentang bahaya Narkoba dan resiko hukum yang akan terjadi apabila memakai Narkoba.
” Dirinya berharap agar semua peserta yang hadir hari ini bisa menyerap ilmu dari para narasumber dan sekaligus juga bisa memberitahukan minimal kepada lingkungan keluarga dan lingkungan main nya,tentang ilmu yang didapat hari ini,” Pungkasnya.

 

Reporter : Tim LB

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co