Saba Desa

Lima Calon Kepala Desa Nagrak Utara Ikuti Tahapan Pengambilan Nomor Urut

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pengundian nomor urut calon Kepala Desa (Kades) Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi telah dilakukan,bertempat di aula balai desa setempat dalam suasana aman penuh kebersamaan.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Penjabat Kepala Desa Nagrak Utara,seluruh anggota BPD, seluruh Ketua RT, segenap panitia Pilkades, Babinkamtibnas, dan Babinsa,para Calon Kepala Desa berikut simpatisan pendukung dari masing – masing Calon Kepala Desa,dan Puncak perhelatan akbar pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sukabumi akan dilaksanakan pada tanggal  17 November 2019.

Dalam undian tersebut calon kepala desa petahana, Basroh Ramdansyah.SE mendapat nomor undian 1, Nomor urut 2 : Jaya Suhandi,Nomor urut 3 , H.SofyanSofyandi Yusuf,Nomor urut 4 , Unang Sugiana dan Nomor urut 5 Erin Riani.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Nagrak Utara,Nunung Purwarini.SE mengamanatkan agar siapapun nanti yang lolos menjadi kepala desa terpilih haruslah terpilih secara jujur, adil, dan transparan,karena seluruh warga harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan karena semua demi kemajuan Desa Nagrak Utara juga.

” Semoga kegiatan didalam tahapan Pilkades Nagrak Utara sampai pelaksanaannya nanti bisa terlaksana dengan lancar ,dan Alhamdulillah hari ini tahapan pengundian nomor urut pun telah selesai dilaksanakan ,” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkades Nagrak Utara ,Ade Tatang S.Pd kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa Insha Allah sebagai panitia akan semaksimal mungkin menjaga agar pelaksanaan pilkades di Desa Nagrak Utara ini berlangsung adil, aman, dan sukses tanpa ekses.
” Alhamdulillah tahapan demi tahapan sudah kita laksanakan dan juga kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah hadir untuk ikut mengawasi proses tahapan di pemilihan kepala desa,sehingga akan ikut membantu menjaga ke obyektifitas pilkades ini,semoga Nagrak Utara akan mendapat kepala desa yang memang sesuai dengan suara hati rakyat,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co