Saba Desa

Bangkit Bergerak,Peduli Dan Berbuat ala Basroh Ramdansyah Di Periode Ke 2

Sukabumi – Lentera berita.Com

Jargon Bangkit Bergerak Peduli Dan Berbuat yang merupakan ciri khas dari  Basroh Ramdansyah .SE yang kembali memimpin Pemerintah Desa Nagrak Utara untuk periode 2019 -2025 setelah menang di Pilkades serentak yang dilaksanakan kemarin ( 17/11/2019) dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,selama di periode pertamanya yaakni sejak tahun 2013 – 2019 lalu,telah banyak prestasi yang diraih dimasa Kepemimpinan Basroh Ramdansyah,yaitu yang teranyar adalah menjadi juara 1  di Provinsi Jawa barat mewakili Kecamatan Nagrak dan Kabupaten Sukabumi.

Basroh Ramdansyah,saat ditemui media ini mengatakan bahwa Jargon Bangkit Bergerak Peduli dan Berbuat merupakan salah satu ciri khas dari dirinya pribadi serta tim nya,yaitu yang utama adalah  kita bergerak ,peduli dan berbuat dulu,terlepas hasilnya seperti apa,itu merupakan hasil dari sebuah proses,dan untuk Program 100 hari kerja yang akan dilakukan oleh dirinya adalah
Membentuk tim 11 guna merumuskan  visi misi kepala desa 2019 –  2025 diantaranya Fokus terhadap pembenahan data dan perubahan sistem pelaksanaan pemerintahan Desa Nagrak utara khususnya dibidang pelayanan dan SOTK Desa,dan ditambah dengan menyatukan kembali potensi yang sudah terbelah oleh kegiatan pilkades kemarin karena kemenangan dirinya merupakan kemenangan warga Desa Nagrak Utara juga.

” Insha Allah ,setelah kembali dilantik dirinya akan segera mengevaluasi program – program yang sudah dilakukan diperiode sebelumnya dan melanjutkan kembali program – program yang sudah berjalan dan sudah baik menjadi lebih baik lagi,” Ujarnya.

Masih Kata Basroh,disamping itu program utama kita ditahun ke 2 adalah menata lapangan sepakbola sebagus dan senyaman mungkin,dengan harapan makin tumbuh berkembang dan banyak nya atlit – atlit berprestasi dari Desa Nagrak Utara.

” Ditahun ke 2,target kita adalah penataan lapangan Sepakbola dengan sumber anggaran yang akan kita cari baik itu dari Bantuan Pemerintah Provinsi Jabar maupun dari Pemerintah Pusat,salahsatunya adalah penataan rumput lapang dan kelengkapan fasilitas pendukung lain,” Pungkasnya.

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co