Daerah

Cegah Covid 19,GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Bersama Kapolsek Cibadak Bagikan Masker Dan Nasi Kotak

Sukabumi – Lenteraberita.Com

Pengurus Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri) Kabupaten Sukabumi bersama Kapolsek Cibadak Resort Sukabumi menggelar kegiatan pembagian masker dan melakukan penyemprotan disinfektan dan pemberian Nasi Box di Jln.Raya Perintis Kemerdekaan Cibadak Sukabumi Jawa barat ,sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan pandemi COVID-19.

“Ini kegiatan sebagai bentuk kepedulian kita untuk pencegahan wabah COVID-19. dan Alhamdulillah hari ini bisa terlaksanakan berbarengan dengan Kapolsek Cibadak beserta jajaran ,” ujar Yadi Masba Sekretaris PC GM FKPPI Kabupaten Sukabumi

 

Masih kata Yadi, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan kepada para pengguna jalan adalah sebagai bentuk rasa kepedulian kami dalam mencegah dan memutus rantai virus Corona,karena Intinya kita berbuat saja untuk masyarakat dan semoga bisa sedikit membantu pencegahan penyebaran COVID-19,dan yang terpenting lagi katanya dengan aksi tersebut terutama untuk masker, pihaknya membeli dengan masyarakat. Sehingga dengan demikian bisa membantu memberikan pemasukan warga yang membuat dan tidak bisa bekerja di luar.

 
“Masker – Masker tersebut dibuat oleh warga dan kita beli. Setelah itu kita bagikan ke Masyarakat pengguna jalan yang membutuhkan,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abby Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co